Wednesday, May 22, 2013

Tagged with kumpulan custom rom galaxy mini …


 

[CUSTOM ROM] MIUI Gingerbread for Galaxy Mini

Update Custom ROM lage… Sekilas memang tampak biasa… Tapi setelah touch sana-sini, dibandingkan dengan MIUI waktu pertama kali keluar, yang satu ini keren banget,,, Karena menggunakan base Gingerbread, jadinya dah hampir g ada bug. Lebih lanjut: ke sini ya… .

[ROM] iCUSTOM DXKT6 for Galaxy Mini GTS5570

Yeah…!!! Kurang lebih saya sudah 1 tahun sebagai pengguna Galaxy Mini. Perkembangan dunia modding custom ROM tidak ada habis-habisnya, terutama khusus kepada pengguna Galmin (GT-S5570).  Saat ini tercatat ada 41 custom ROM for Galaxy Mini Device (http://forum.xda-developers.com/showthread.php?t=1655981) dan itupun belum ditambah dari beberapa developer yg baru belajar dan share custom ROM nya (personal use). Cerita … Continue reading »

 

[CUSTOM ROM] [GT-S5570] More v1.3 Galaxy Mini by godell

Wo hohoho… Ini dia, jenis custom ROM yang gua banget…! Semua yang saya butuhkan ada di dalamnya. Dari sekian banyak custom ROM yang bermunculan (termasuk yang hasil uprek2 sendiri), sepertinya custom ROM ini yang paling OK. Custom ROM ini, sangat cocok buat pengguna Galaxy Mini (GT-S5570) yang: 1. suka dengan performance stock ROM (plus sedikit … Continue reading »

[CUSTOM ROM] [GT-S5570] Razr UI v6 Mini for Galaxy Mini

CyanogenMod (CM) emang custom ROM yang memang tiada duanya untuk masalah UI dan performance! Ringan, Smooth, Stabil, dan mudah di customize. Custom ROM Rarzr UI v6 Mini, merupakan varian CM 7.2 baru buat pengguna Galaxy Mini (GT-S5570) yang tampilannya di customize mirip Motorolla Android Razr. Dulu pengen banget Galaxy Mini ku mau tak bikin kayak … Continue reading »

[CUSTOM ROM] [GT-S5570] [Updated] GAFATAR ROM Galaxy Mini

Sebelumnya, Anda bisa membaca terlebih dahulu pada postingan yang pertama ini: http://orie1212.wordpress.com/2012/02/17/custom-rom-gt-s5570-gafatar-rom-galaxy-mini/ . Perbedaan versi yang terbaru (ke tiga) ini, tidak jauh berbeda dengan versi sebelumnya. Yaitu terletak pada: penambahan 14 toggles notification bar (tapi Flashlight masih blm jalan, dah utak-atik ampe mentok masih susah juga jadinya) iconing orange updated semua Stock Apps originally stock … Continue reading »

[SS] [CUSTOM ROM] GAFATAR ROM v3

Inilah SS dari custom ROM terbaik versi orie1212… Setelah coba custrom ini-itu, akhirnya balik deh lagi pake ini. Lock Screen: Home Screen: Notification Bar (New): Power Option Menus: . DOWNLOAD .

[CUSTOM ROM] MIUI.US 4.0.3 Galaxy Mini

Nyam.. Nyam… Nyam…. Ternyata begini to rasanya MIUI base ICS 4. Emang bener-bener BEDAAA!!! Sumpah! Alus pisan… T O P – B G T. Berikut sedikit review dari ane (selaku pengguna biasa pada umumnya). 1. Pokoknya KEREN abiizzz! (Kalo di jejerin ma Android laen, pesti mereka mengutarakan kekagumannya akan Galmin ini). 2. Keunggulan yang bisa … Continue reading

[CUSTOM ROM] [GT-S5570] ChocoBread v2.0 ROM Galaxy Mini


Nih dia Custom ROM ChocoBread v2.0 – Ternyata MUANTAPP juga!!! Sudah banyak fitur yang ditambahkan, kurang lebih mirip Custom ROM Emanon_v4. Apa saja yang dirubah? (Changelog) 1. Base firmware 2.3.6 WMKPJ 2. Ditambahkan fitur Overclock 864 mhz (stabil di frekuensi 825mhz ). 3. New feature kernel ,I/O scheduler & Governor, support filesystem EXT2/3/4, Swap, RFS, FAT16/32/NTFS. … Continue reading »

No comments:

Post a Comment